You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

ASYIK DUGEM, SEKELOMPOK REMAJA DIGEREBEK SATGAS

Administrator 27 Februari 2021 Dibaca 2.074 Kali
ASYIK DUGEM, SEKELOMPOK REMAJA DIGEREBEK SATGAS

Banjararum - Sekelompok  remaja akhirnya digerebek oleh Tim Satgas Kalurahan Banjararum setelah terbukti melakukan aktifitas dengan berkerumun sampai larut malam. Peristiwa ini berlangsung di salah satu kios yang ada perempatan Dekso Kalurahan Banjararum Kamis 25/02/2021 dini hari . "Kita langsung bergerak cepat setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada kerumunan anak-anak muda dengan membunyikan musik  sangat keras di salah satu kios," kata Agus Sumarwata, Jagabaya Kalurahan Banjararum selaku ketua Tim satgas dalam keterangannya. Selanjutnya anak-anak muda tersebut digiring ke Balai Kalurahan Banjararum untuk dilakukan pemeriksaan identitas. Hal yang mengejutkan ternyata anak-anak tersebut kebanyakan masih dibawah umur dengan 2 diantaranya perempuan dan bukan warga setempat, tetapi berasal dari berbagai wilayah di sekitar Banjararum. Setelah dilakukan pembinaan oleh Tim Satgas kalurahan yang dipimpin langsung Lurah Banjararum dan penandatanganan surat pernyataan untuk tidak mengulangi ,akhirnya anak-anak tersebut dilepaskan untuk kembali ke rumah masing-masing. 

Selanjutnya  Lurah Banjararum bersama Aipda Suharyatno selaku  Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum menegaskan bahwa Tim Satgas Kalurahan akan  melakukan tindakan tegas terhadap aktifitas warga yang melanggar ketentuan. Disamping terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kebijakan dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 di Kalurahan Banjararum.

"Sangat setuju dengan tindakan yang di ambil untuk mengurangi penyebaran Covid-19 juga menanggulangi kenakalan remaja
Rahmat Ariyanto 27 Februari 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image