Artikel Terkini
IndeksSetahun sudah kegiatan pendampingan masyarakat oleh LSM Kalyana Mitra di Kalurahan Banjararum. Kegiatan Kalyana Mitra ini bertujuan dan fokus pada pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender di Indonesia ,yang saat ini sedang menjalankan program Memastikan Implementasi UU Desa yang berperspektif
- 28 Januari 2020
- Administrator
- Berita Desa
Pengaduan tentang layanan kami, dapat Anda sampaikan melalui Aplikasi LAPOR. Penyampaian aduan dapat melalui dua cara sebagai berikut : SMS ke 1708 dengan format Kulonprogo (SPASI) Isi Aduan Mengunjungi website lapor.go.id
- 08 Juli 2019
- Administrator
Alur Permohonan Informasi : Alur penyelesaian Sengketa Informasi Publik.
- 08 Juli 2019
- Administrator
SOP Pelayanan Aduan <embed src="http://banjararum-kulonprogo.desa.id/sop/SOP pelayanan aduan.pdf" width="100%" height="330"></embed> SOP Pelayanan Sengketa <embed src="http://banjararum-kulonprogo.desa.id/sop/SOP pelayanan sengeketa.pdf" width="100%" height="330"></embed> SOP
- 08 Juli 2019
- Administrator
MAKLUMAT PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PPID DESA BANJARARUM Mentaati peraturan yang berlaku; Memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan murah serta sederhana; Menyediakan dan memberikan informasi yang akurat, benar dan tidak menyesatkan. Banjararum, 1 Januari 2020 Sekretaris Desa Selaku PPID
- 08 Juli 2019
- Administrator