You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Inilah hasil Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Banjararum

Administrator 11 Oktober 2021 Dibaca 1.184 Kali
Inilah hasil Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Banjararum

Banjararum.SID- Mengacu pada Surat Edaran Nomor 141/2620 tentang Penundaan Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Lurah Serentak dan Pemilihan Lurah Antar Waktu Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo, dimana salah satu tahapannya adalah Pengundian Nomor Urut, Penetapan Calon Yang Berhak Dipilih dan MoU kampanye damai dan bebas politik uang, maka pada tanggal 10 Oktober 2021 bertempat di Balai Kalurahan Banjararum, panitia pemilihan Lurah tingkat Kalurahan Banjararum mengadakan kegiatan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Banjararum.

Dalam kegiatan ini hadir beberapa pihak antara lain Panitia Pemilihan Lurah Tingkat Kabupaten, Panitia Pemilihan Lurah Tingkat Kapanewon Kalibawang, Kapolsek Kalibawang, Danramil Kalibawang, Pth. Lurah Banjararum, Anggota BPK, Perwakilan unsur kelembagaan kalurahan serta Calon Lurah yang berhak dipilih.

Adapun hasil pengundian nomor urut adalah nomor urut 1 Warudi dan nomor urut 2 Dwi Purwanto.

Setelah pengambilan nomor urut, acara dilanjutkan dengan penandatangananMoU kampanye damai dan bebas politik uang oleh para calon lurah Banjararum.

Dalam sambutannya, Sukarman yang mewakili panitia pemilihan Lurah serentak tingkat Kabupaten Kulon Progo mengucapkan selamat kepada calon serta berpesan kepada panitia untuk terus melaksanakan prokes dalam penyelenggaraan pemilihan lurah terutama pada saat pemungutan suara. Selain itu ia juga berharap agar seluruh proses dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu Hening Nurcahya, selaku Penewu Kalibawang yang juga merupakan panitia pemilihan lurah tingkat Kapanewon memberikan apresiasi terhadap kinerja panitia. Ia juga memberi pengarahan kepada calon lurah, bahwa siapapun yang terpilih harus bisa mengimplemantasikan prinsip keadilan menuju kesejahteraan sebagai wujud manifesti kehendak Tuhan, dan harus mampu berada di tengah-tengah semua golongan.****

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image