You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Ada Kader,Corona Minder

Administrator 26 Februari 2021 Dibaca 1.255 Kali
Ada Kader,Corona Minder

Jumat,26 Februari 2021 berlangsung rapat rutin terbatas Kader Se Banjararum .

Dalam sambutannya H. Warudi selaku Lurah Banjararum menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada kader yang berjuang tanpa pamrih bukan hanya dibidang kesehatan, tetapi disemua aspek kehidupan.

Dalam kondisi pandemi Covid 19, kader berperan sangat luar biasa,  membantu memberikan edukasi kepada warga sampai membantu Dukuh dalam menjaring calon penerima BLT ditahun 2021 serta terus mengkampanyekan gerakan 5M dalam upaya pencegahan covid 19 di lingkungan masing-masing. Tidak kalah penting adalah upaya pencegahan DBD dengan 3M tetap dilanjutkan, karna dinilai sudah berhasil menekan angka DBD di Banjararum. Sesuai hasil koordinasi Linsek di Puskesmas Kalibawang,  diharapkan Kader dapat membantu Dukuh mendata dan mengusulkan jamban yang masih belum layak. "Tingkatkan Sinergitas dengan semua pihak  agar  Banjararum semakin sehat dan maju," tegasnya.

 

Aipda Suharyanto, Bhabinkamtibmas Banjararum menyampaikan pesan bahwa PPKM diperpanjang sampai 8 Maret 2021, diharapakan kader ikut berpartisipasi aktif dalam penegakan prokes  di wilayah masing masing.

Pertemuan Kader dihadiri oleh Lurah Banjararum, Puskesmas Kalibawang yang diwakili Retno Yuwanti .AMd.Keb, Bhabinkamtibmas  Banjararum, Babinsa Banjararum dan perwakilan Kader 26 pedukuhan se-Banjararum. Red-Plo

"Semoga Banjararum.makin maju lagi
Hanif 01 Maret 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image