You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Peringati Hari Jadi, Banjararum adakan lomba berhadiah puluhan juta

Administrator 26 Maret 2021 Dibaca 1.856 Kali
Peringati Hari Jadi, Banjararum adakan lomba berhadiah puluhan juta

SID Banjararum-- Pemerintah Kalurahan Banjararum bekerja sama dengan Yayasan Kalyanamitra mengadakan lomba menulis artikel dan video pendek dalam rangka memperingati hari jadi Kalurahan Banjararum ke-74 dan ulang tahun Kalyanamitra yang ke-36.  Total hadiah Rp 10 juta dibagi untuk 2 kategori lomba dan 5 nominasi pemenang.

Lurah banjararum H. Warudi mengatakan karena masih dalam masa pandemi Covid-19,  maka semua kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi harus sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Artinya kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan untuk tahun ini ditiadakan. " Kita harus komitmen, jangan pentas-pentas dulu,." tegasnya. 

"Lomba ini sebagai pemantik minat masyarakat terutama anak-anak muda untuk gemar menulis dan membuat konten kreatif,." kata Joko Sulistyo perwakilan dari Kalyanamitra. Lebih lanjut dia berharap peserta dapat memunculkan potensi masing-masing wilayah agar dapat dikenal khalayak luas.

"Jos
Saryanta 26 Maret 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image