You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pendaftaran resmi ditutup, 2 Balon Lurah bersaing ke tahap berikutnya

Administrator 17 Juni 2021 Dibaca 1.308 Kali
Pendaftaran resmi ditutup, 2 Balon Lurah bersaing ke tahap berikutnya

Banjararum.ID- Panitia Pemilihan Lurah tingkat Kalurahan resmi menutup  pendaftaran bakal calon lurah Banjararum Kamis, 17 Juni 2021. Setelah dibuka sejak 7 Juni 2021 yang lalu (masa pendaftaran 10 hari) terdapat 2 Balon yang mendaftarkan diri dengan menyerahkan berkas pendaftaran. Kedua Balon tersebut adalah Warudi yang saat ini menjabat Lurah Banjararum dan Dwi Purwanto warga padukuhan Kanoman 2. 

"Dengan hasil ini berarti sudah memenuhi  minimal 2 orang bakal calon pada tahap penjaringan atau pendaftaran, sehingga panitia akan segera mempersiapkan tahapan berikutnya," kata Agus Sumarwata selaku ketua panitia. Lebih lanjut Agus mengatakan untuk tahapan selanjutnya panitia akan segera melakukan penelitian administrasi dan klarifikasi. Hasilnya kemudian diumumkan kepada masyarakat untuk  mendapatkan masukan.

Seperti diketahui Banjararum menjadi salah satu kalurahan yang menyelenggarakan pemilihan lurah serentak tahun 2021. Sedangkan untuk pemungutan suara akan dilaksanakan pada 12 September mendatang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image