You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

UPAYA PENEGAKAN PROKES, SATGAS KAPANEWON KALIBAWANG GELAR RAZIA MASKER DI BANJARARUM

Administrator 24 Februari 2021 Dibaca 1.175 Kali
UPAYA PENEGAKAN PROKES, SATGAS KAPANEWON KALIBAWANG GELAR RAZIA MASKER DI BANJARARUM

Banjararum, 24 februari 2021

Upaya Satgas Kapanewon Kalibawang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terus gencar dilakukan. Salah satunya dengan langkah tegas melaksanakan Razia penegakan protokol kesehatan di wilayah Banjararum, Rabu 24 februari 2021. Razia berlangsung tepat didepan Balai Kalurahan Banjararum dengan memeriksa setiap pengendara kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat.

Danramil Kalibawang Kapten Inf. Riswanto yang memimpin razia tersebut dalam keterangannya mengatakan, " Razia ini sebagai upaya penegakan disiplin Prokes terutama pemakaian masker,, yg tidak memakai di berikan peringatan secara tertulis, dicatat  identitasnya dan di kasih masker  untuk di pakai di saat itu juga".

Lebih lanjut Babinsa Banjararum Serma Susanto menambahkan bahwa razia masker akan intens dilaksanakan untuk menegakan protokol kesehatan. " Terus akan kita lakukan, " ujarnya.

 

"Mohon di buat rutin agar masyarakat tebiasa tertip prokes
Edi haryanto 24 Februari 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image