You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

H. Warudi kembali memimpin Banjararum Enam tahun kedepan

Administrator 24 Oktober 2021 Dibaca 1.810 Kali
H. Warudi kembali memimpin Banjararum Enam tahun kedepan

Banjararum.ID- H. Warudi menjadi Calon Lurah terpilih dalam Pemilihan Lurah Banjararum tahun 2021. Berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara H. Warudi dengan Nomor Urut 1 meraih 3568 suara, sedangkan Dwi Purwanto  calon lurah dengan Nomor Urut 2 meraih 1615 suara. Dengan hasil ini maka H. Warudi dinyatakan sebagai Calon Lurah terpilih Pemilihan Lurah Banjararum untuk masa jabatan 2021-2027.

Agus Sumarwata, SH selaku Ketua Panitia Pemilihan tingkat Kalurahan merasa lega, seluruh tahapan pemilihan dapat berjalan lancar dan damai. "Terima kasih atas kerja sama semua pihak sehingga proses Pemilihan Lurah dapat berjalan lancar, " ucapnya.

Sementara itu Ketua BPK Banjararum Senija, SIP. M. Si memberikan apresiasi atas kinerja Panitia yang telah melaksanakan seluruh tahapan pemilihan dengan baik dan prosedural. Selain itu Senija juga merasa bangga dengan antusiasme masyarakat Banjararum dalam menyalurkan hak pilihnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image