You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

SAMPAH MEMBAWA BERKAH

Administrator 26 November 2021 Dibaca 1.164 Kali
SAMPAH MEMBAWA BERKAH

Banjararum.ID-Kamis, 25/11/2021 adalah hari yang mendebarkan bagi Kelompok Pengelola Sampah  “Bank Sampah Ngudi Resik”  Mejing Banjararum, bertepatan dengan pengumuman hasil lomba bank sampah tingkat Kabupaten Kulon Progo.

Lomba bank sampah ini adalah wujud keseriusan pemerintah kabupaten kulon Progo dalam mendukung pengelolaan masyarakat berbasis masyarakat khususnya Bank Sampah,agar semakin semangat dan maju.

Lomba bank sampah ini dilakukan dengan seleksi,yaitu administrasi, verifikasi lapangan dan sidang penentuan nilai terbaik.

Untuk kategori lanjutan “Bank Sampah Ngudi Resik” Mejing mendapatkan hasil peringkat ke 2.

Pengumuman hasil dilakukan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupatèn Kulon Progo.

 

"Kami sangat senang,bisa mendapat peringkat ke 2, dan terima kasih kepada Nasabah,Masyarakat,pengepul, pemerintah kalurahan Banjaraum,Bumdes Artha arum yang sudah mendukung penuh kegiatan kami,"kata Murti Lestari salah satu pengurus bank sampah.

Kedepan diharapkan masyarakat semakin sadar dalam mengelola sampah yang dirumah tangga,kantor maupun dimana saja berkegiatan.

Kontributor : Sunardi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image