You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pembentukan Tim Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan 2021

Administrator 11 Februari 2021 Dibaca 1.249 Kali
Pembentukan Tim Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan 2021

 

Banjararum,kamis 11 Februari 2021. Pemerintah kalurahan  Banjararum melakukan koordinasi terkait program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Dalam hal ini Lurah , Ulu-Ulu, ketua LPMK, ketua KKLKMK dan perwakilan dukuh dari masing-masing penerima program melakukan pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK). Hal ini dilakukan segera mungkin dikarenakan mengingat anggaran yang akan digunakan dalam  pembangunan bersumber dari silpa tahun 2020.

 

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan kegiatan ditahun 2021, pelaksanaan kegiatan sepenuhnya akan dilimpahkan ke TPK diwilayah masing-masing padukuhan. "Kalau tahun-tahun sebelumnya TPK dari kalurahan,pada tahun 2021 ini akan dilimpahkan ke setiap masing-masing padukuhan guna menjaga transaparansi dan tanggung jawab bersama. Kemudian kegiatan yang dilaksanakan akan diperiksa pada tahun yang sama itu juga"- jelas Lurah Banjararum yang disampaikan dalam sambutannya.

 

Pembentukan TPK wilayah ini meliputi 5 pedukuhan yaitu  padukuhan Ngentak, Sayangan, Puser, Kedondong 1 dan Popohan, tiap pedukuhan  mengusulkan 4 (empat) orang sebagai TPK yang terdiri dari Ketua, sekretaris dan 2 (dua) anggota dengan dukuh otomatis sebagai ketua. Kemudian dari usulan tersebut akan dibuatkan Surat Keputusan Lurah guna melaksanakan kegiatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image