Artikel Terkini
IndeksAlur Permohonan Informasi : Alur penyelesaian Sengketa Informasi Publik.
- 08 Juli 2019
- Administrator
SOP Pelayanan Aduan <embed src="http://banjararum-kulonprogo.desa.id/sop/SOP pelayanan aduan.pdf" width="100%" height="330"></embed> SOP Pelayanan Sengketa <embed src="http://banjararum-kulonprogo.desa.id/sop/SOP pelayanan sengeketa.pdf" width="100%" height="330"></embed> SOP
- 08 Juli 2019
- Administrator
MAKLUMAT PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PPID DESA BANJARARUM Mentaati peraturan yang berlaku; Memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan murah serta sederhana; Menyediakan dan memberikan informasi yang akurat, benar dan tidak menyesatkan. Banjararum, 1 Januari 2020 Sekretaris Desa Selaku PPID
- 08 Juli 2019
- Administrator
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 14 TAHUN 2008TENTANGKETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 61 TAHUN 2010TENTANGPELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NOMOR 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NOMOR 35 TAHUN 2010TENTANGPEDOMAN
- 08 Juli 2019
- Administrator
NO NAMA JABATAN 1 Sunaryo, SH Pth Lurah 2 Sunaryo, SH Carik 3 Agus Sumarwata Jogoboyo 4 Purwanto, S.Pt Ulu-ulu 5 Parsidi Kamituwa 6 Marwidi Susatya Danarta 7 Asih
- 05 Maret 2019
- WARUDI
SEJARAH ASAL USUL DESA Dalam sejarah perkembangan manusia, Desa dipandang sebagai organisasi yang pertama sebelum lahirnya organisasi kekuasaan yang lebih besar seperti kerajaan, kekaisaran dan negara-negara modern sebagaimana dikenal dewasa ini. Apabila membicarakan tentang desa di Indonesia, maka
- 05 Maret 2019
- WARUDI