You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Buktikan antusiasme lansia, H. Warudi semangat ikuti vaksinasi

Administrator 03 Maret 2021 Dibaca 1.301 Kali
Buktikan antusiasme lansia, H. Warudi semangat ikuti vaksinasi

Kalibawang - Seolah menjawab keraguan sebagian orang terhadap vaksinasi, H. Warudi, Lurah Banjararum dengan penuh semangat mengikuti vaksinasi Covid-19. Beliau yang sudah tergolong berusia lanjut (64 tahun) mengatakan bahwa vaksinasi adalah salah satu ikhtiar dari pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin memang bukan obat tetapi salah satu cara preventif maupun mitigasi pemerintah dalam melindungi warga negara yang wajib didukung. " Jangan takut dan ragu untuk disuntikkan vaksin, " tegasnya. 
Parsidi, kamituwa banjararum yang juga sudah berusia lanjut pun turut bersemangat. " percoyo penyakit e koq ra ngandel karo ikhtiar e., " sentilnya. 

Seperti diberitakan sebelumya seluruh pamong  dan unsur staf kalurahan banjararum hari ini  Rabu 3 Maret 2021 melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kalibawang. Sedangkan vaksinasi kedua akan dilaksanakan Rabu 17 Maret 2021 atau 2 minggu mendatang.

"Mantaf memberikan contoh langsung kepada masyarakat, tidak hanya omong doang, ada bukti faktual, banjararum aman terkendali
Edi haryanto 03 Maret 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image