You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Kalurahan Banjararum Ikuti Lomba FKPM Tingkat Polda DIY

Administrator 28 Mei 2021 Dibaca 1.212 Kali
Kalurahan Banjararum Ikuti Lomba FKPM Tingkat Polda DIY

Banjararum.ID- Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat atau dikenal juga dengan FKPM merupakan forum kerjasama kegiatan kemitraan antara Polisi dan Masyarakat untuk memecahkan persoalan sosial yang dapat berakibat menjadi gangguan Kamtibmas  Forum ini dibina secara langsung oleh Polsek di wilayah setempat, melalui Bhabinkamtibnas.

 

Pembentukan FKPM di masyarakat memiliki tujuan untuk mewujudkan kemitraan polisi dan masyarakat yang didasari kesadaran bersama dalam rangka menanggulangi permasalahan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan rasa aman, tertib dan tentram serta meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. 

 

Dalam rangka mendorong berjalannya FKPM di setiap wilayah sesuai dengan fungsi dan tujuannya, Polda DIY mengadakan lomba FKPM, salah satu wilayah yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba dan didatangi oleh tim penilai dari Polda DIY adalah FKPM Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang.

 

Penilaian lomba FKPM Kalurahan Banjararum tingkat Polda DIY dilakukan pada Hari Kamis, tanggal 27 Mei 2021 jam 16.00 WIB sampai selesai bertempat di Posko FKPM Kalurahan Banjararum. Dalam kesempatan ini dihadiri bapak AKPB. H. Drs. Sugianto NP, APT dari Kaubditpolmas Polda DIY yang juga sebagai ketua dari tim penilai. Hadir juga Kasat Binmas Res Klp. AKP Carly, Kompol Sumina selaku Kapolsek Kalibawang, Panewu Kalibawang, Danramil Kalibawang, Lurah Banjararum dan Anggota FKPM Banjararum.

 

Adapun hal-hal yang masuk dalam penilaian yaitu terkait kegiatan maupun administrasi FKPM Banjararum. Hal ini dianggap penting karena dengan mengetahui kegiatan-kegiatan serta administrasi FKPM dapat memperlihatkan peran FKPM di masyarakat. Kegiatan penilaian ini juga dapat dijadikan salah satu indicator keberhasilan FKPM dalam menjalankan fungsinya di masyarakat.***

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image