You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Banjararum Raih Juara Tiga Ajang PPID Award 2021

Administrator 23 September 2021 Dibaca 1.052 Kali
Banjararum Raih Juara Tiga Ajang PPID Award 2021

Banjararum-id, Kalurahan Banjararum berhasil meraih juara tiga kategori Kalurahan PPID Award 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kulon Progo. Ini adalah hasil dari monitoring dan evaluasi yang dilakukan Diskominfo terhadap kelengkapan dokumen informasi serta visitasi ke  PPID Pembantu dan 12 PPID Kalurahan.

 Puncak acara penghargaan PPID Award 2021 berlangsung Kamis, 23/09/2021 di Aula Adikarta, Komplek Pemkab Kulon Progo.

Jagabaya Banjararum Agus Sumarwata, selaku wakil dari Pemerintah Kalurahan Banjararum menerima piala dan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Kulon Progo H. Sutedjo.

"Terimakasih kepada teman-teman pengelola, atas komitmen dan inovasi terhadap pengembangan pelayanan informasi publik di Banjararum, " kata Agus seusai acara. Lebih lanjut Agus berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Pemerintah Kalurahan Banjararum untuk terus meningkatkan pelayanan demi terpenuhinya keterbukaan informasi publik bagi masyarakat Banjararum.

Sementara itu Kapanewon Kalibawang dalam ajang ini juga meraih hasil yang membanggakan dengan meraih Juara Satu untuk kategori Kapanewon.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image