You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan BANJARARUM
Kalurahan BANJARARUM

Kap. KALIBAWANG, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Sudah Berjalan Satu Tahun,akhirnya Kalyanamitra buka-bukaan di depan Pak Lurah

Administrator 28 Januari 2020 Dibaca 1.194 Kali

 

Setahun sudah kegiatan pendampingan masyarakat oleh LSM Kalyana Mitra di Kalurahan Banjararum. Kegiatan  Kalyana Mitra ini bertujuan dan fokus pada pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender di Indonesia ,yang saat ini sedang menjalankan program Memastikan Implementasi  UU Desa yang berperspektif Gender dan menyumbang pada Capaian Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs Khususnya Goal 5 (keadilan Gender) di Banjararum.
Kegiatan selama setahun sudah dilaksanakan ke beberapa padukuhan, dan juga ada ditingkat Kalurahan. Berbagai kegiatan tersebut antara lain FGD, pendampingan dan juga konseling.
Kegiatan pendampingan masih berlanjut sampai tahun 2022 dan akan masuk ke 26 padukuhan di Kalurahan Banjararum.
Evaluasi ini bertujuan untuk melihat apa yang telah dilakukan dan apa yang sudah dicapai dan juga bagaimana mencapainya.
Lurah Banjararum H. Warudi dalam sambutanya menyampaikan, "Sebaik apapun perjalanan suatu program kegiatan mesti ada kekurangannya, harus ada evaluasi, agar mendapatkan koreksi & solusi terbaik. Orang yang mendapat koreksi adalah orang yang sudah mengerjakan sesuatu, jika seseorang yang tidak pernah melakukan apapun ,selamanya tidak akan mendapatkan kritik, saran dan solusi untuk menjadi  lebih baik"
Kegiatan monev ini dihadiri oleh Lurah Banjararum, perwakilan dukuh, PKK, Puskesmas Kalibawang, Kader, BPK, Karangtaruna, Tokoh masyarakat dan juga  Kalyana Mitra . red-Plo

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image